Rabu, 04 April 2012

WARNET MESUM KUDUS

Warnet mesum dikudus sebelumnya saya ingin membuka ulasan kenapa dikudus ada warnet kategori mesum , ini karena sang pemilik sengaja memberikan ruangan yang nyaman untuk digunakan pasangan baik muda mudi tua muda maupun balita eh kalo yang terakhir mana mungkin untuk berbuat mesum. ini merupakan awal crita dari kota kudus yang dikenal sebagai tempat tujuan para santri yang mau nyantri di kota yang penuh ramah tamah ini.
Sebelumnya belum pada tahu kapan sejarah warnet mesum kudus itu dibuat, tepatnya pada tanggal 1 agustus 2008 yang lalu. nah kalo ada yang nanya siapa sih warnet yang ulang tahun di tanggal itu sudah pasti kita akan menjawab HENKA.NET dengan billik 2 meter dengan pintu tirai yang tak dapat dilihat dari luar sunguh sangat kontras jika ini merupakan sumber petaka warnet yang berada dikudus. warnet ini ada pada jalan ganesha purwosari kudus dia sebagai pelopor sang legenda warnet mesum kudus "banga kali ya yang punya ide gila semacam itu". di dekatnya yang merupakan rivalnya dahulu yakni BIMA.NET ini dulunya salah satu warnet langanan saya di tahun itu speck komputer ini warnet bisa dibilang paling tinggi dikota kudus yang rata-rata masih menunakan P4 kalo nih warnet udah diatasnya. tapi berhubung berjalannya waktu nih warnet jadi salah satu warnet yang menurut penilaiaanku sangat buruk, awal buka nih warnet banyak di kunjungi banyak orang dari yang kecil sampai yang tua pokoknya rame banget waktu itu saya rela juga untuk mengantri. tapi sayang persaingan yang gila membuat si pemilik gila juga ya dengan memasang korden pada sekat- sekat biliknya walau transparan tetep juga bisa disalah gunakan. nah dari sinilah saya menilai bahwa warnet ini banyak ditinggalkan poelangan-pelangan dulu yang sekarang kebanyakan yang saya tahu ke warnet KEONGMAS. nah itu warnet sekarang merupakan langanan tetap saya fasilitasnya sunguh oke pokoknya datang aja ada didaerah ploso jati kudus. kembali ke topik sejarah mengatakan bahwa HENKA.NET, BIMA.NET merupakan awal ujung tombak munculnya warnet mesum dikudus tapi kalo dipikir lagi ELISA.NET, PLATINUM.NET sama RAJA.NET memasang kordennya jauh hari sebelum BIMA.NET nah berarti ini juga salah satu pengukir sejarah. Emang disayangkan warnet sekelas BIMA.NET harus menempuh jalan sesat kalo dilihat dari spek dan kelengkapannya ini sudah lebih dari cukup, tapiu saya pikir pemiliknya lah yang paling bertangungjawab. nah dari sinilah kejadiaan sebeanrnya terjadi banyak warnet-warnet yang muncul dengan konsep mereka contoh saja AB.NET, ARIES.NET dan masih banyak lagi yang lainya yang kesebar dikota kudus. kalo negara yang bertindak ini sudah kategori siaga 1, tapi kenapa para aparat tak pernah menindak tegas pemiliknya yang tak lain mencari kesempatan mencari uang dengan mengambil langanannya cuma itu nah pemiliknya kok masih leha-leha ya???????? nih malah kabar terbaru facebook dari henka.net apa mereka gak punya otak ya banga kalo warnet mereka dibuat mesum wah gila walau aku dah liat videonya dan gak ada warnet mereka (aneh ya kok dedengkotnya lolos terus dari wartawan dari dulu ampe sekarang yang we lihat pasti bukan warnet henka padahal temen gue yang kena ngomong dia di warnet henka bukan yang lainnya wakakakkaka wartawan lokal main mata nih kayaknya)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar